Wednesday, March 20, 2013

Obat Tradisional Alami Lemah Jantung

Agen Obat Tradisional Alami Lemah Jantung Xamthone Plua Jus Manggis


obat tradisional lemah jantung
Jantung salah satu organ yang paling penting di dalam tubuh kita yang memiliki fungsi untuk memompa darah kesemua organ tubuh kita. Dengan semakin bertambahnya usia setiap orang, maka kekuatan organ jantung akan semakin menurun. Hal terjadinya penurunan fungsi organ jantung diakibatkan adanya kondisi lain yang mempengaruhinya. Misalkan infeksi pada otot jantung, kekurangan O2 karena penyempitan pembuluh darah yang mensupplainya, bertambahnya massa otot karna kian tingginya tekanan jantung, dll.

Sakit lemah jantung ialah keadaan jantung yang tidak bisa memompa darah dengan jumlah yang cukup pada anggota badan. Gejala dari pengidap penyakit lemah jantung antara lain; keletihan, pembengkakan hati & jantung, sembab, perut membesar.

Obat Herbal Alami Penyakit Lemah Jantung Xamthone Jus Herbal

Obat Herbal Alami Penyakit Lemah Jantung Jus Kulit Manggis merupakan Obat Herbal lemah jantung yang sangat aman diminum dan tanpa efek samping. Xamthone Jus Herbal diracik dari bahan-bahan alami seperti sari kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, buah anggur dan memakai madu murni yang digunakan sebagai bahan pengawet alaminya. Segala macam penelitian sudah membuktikan bahwa kandungan xanthones yang terdapat dalam kulit buah manggis mempunyai antioksidan yang mampu menolak radikal bebas. Selain itu xanthones juga bisa memperbesar pembuluh darah & melancarkan peredaran darah.

Kesaksian Kesembuhan Penyakit Jantung Bocor Seusai Konsumsi Obat Tradisional Penyakit Lemah Jantung Xamthone Jus Kulit Manggis 

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : empat puluh sembilan tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Lemah Jantung

Mendapati saya mengidap sakit lemah jantung seusai didiagnosa oleh para ahli jantung di sebuah rumah sakit ternama di kawasan Jakarta Pusat, rasanya tidak mungkin, karna saya merasakan kesehatan saya sangat baik. Setelah melakukan pengobatan & konsumsi obat jantung, saya merasa ada perkembangan, tetapi tetap saja dibayang-bayangi oleh perasaan khawatir akan kumat lagi. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang kawan saya seorang pencinta obat alami Xamthone. Kata rekan saya, obat tradisional lemah jantung Xamthone ini cocok untuk penyakit lemah jantung karena secara survey kulit manggis sangat bagus untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus unutk mengobati penyakit lemah jantung. Pada awalnya saya ragu dikarenakan saya belum pernah dengar tentang kulit buah manggis yang dapat membantu obati penyakit lemah jantung. Pada akhirnya saya konsumsi Xamthone Plus juga. Seusai saya konsumsi sebanyak satu botol, perubahan sudah mulai dirasakan dalam tubuh saya, tubuh terasa lebih sehat, napas lebih plong dan rasa sakit di dada sudah banyak berkurang. Saya mengonsumsi hingga botol ke-6 dan saya coba check up lagi ke dokter, hasilnya sangat mencengangkan, saya dinyatakan sehat. Saya konsumsi Xamthone Plus tiap pagi hari, siang dan malam sebanyak 30 ml untuk sekali konsumsi. Mulailah hidup sehat dari dini dengan obat tradisional lemah jantung Xamthone Plus.

No comments:

Post a Comment