Wednesday, March 20, 2013

Obat Herbal Alami Sakit Gondok

Obat Herbal Alami Sakit Gondok Jus Kulit Manggis


obat herbal penyakit gondok
Penyakit Gondok merupakan pembengkakan di laring karna kelenjar tiroid yang kian membesar.

Sebab-sebab Sakit Gondok

Sakit gondok disebabkan karena semakin besarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kekurangan makan yodium sudah diketahui lebih dari seratus tiga puluh tahun yang lalu. Manusia ataupun hewan mamamalia muda memerlukan hormon tiroid sebagai pertumbuhan & perkembangan yang normal. Kekurangan dari hormon tiroid ketika mengandung berdampak berkurangnya mental dan daya pikir anak tersebut. Kurangnya hormon tiroid pada tingkatan rendah pada orang dewasa menyebabkan gondok, dengan gejala-gejala misalkan malas bergerak, obesitas, & kulit yang mengering.

Contoh jenis Makanan yang bisa mencegah penyakit gondok :
Sakit Gondok terjadi dikarnakan kurangnya yodium, adapun jenis makanan yang memiliki kadar yodium cukup tinggi : Ikan laut, Ganggang, Sayur-sayuran hijau

Obat Tradisional Penyakit Gondok Terpercaya

Solusi terdepan & pertama di Seluruh Dunia yang merupakan salah satu hasil karya asli anak bangsa, yaitu obat Obat Tradisional Alami Penyakit Gondok “Xamthone Plus”.
Xamthone Plus salah satu terobosan yang paling tepat untuk memulihkan sakit gondok, aromanya yang lezat & dijamin selama fase pemulihan bebas ada efek samping.

Jus Kulit Manggis dibuat dari bahan alami seperti sari kulit buah manggis, bunga roselle, buah apel, buah anggur, merupakan pengawet alaminya memakai mad. Hasil survey dari banyak negara menegaskan bahwa di dalam kulit manggis terkandung xanthone yang memiliki super antioksidan, yang dapat mengobati segala jenis penyakit salah satunya gondok. Fungsi xanthones itu sendiri untuk menormalkan fungsi organ dalam tubuh yang terganggu. Dengan perpaduan Obat Tradisional Sakit Gondok Xamthone & daun teh murbei mampu memberi jawaban pemulihan yang paling aman bagi pasien penderita sakit gondok serta begitu aman digunakan tanpa efek samping.

Testimonial Kesembuhan Obat Herbal Alami Penyakit Gondok Xamthone Plus

Hj Sayuti umur enam puluh satu tahun asal Palembang, Sumatera Selatan. Saya menderita sakit gondok sejak remaja. Karena tidak mengganggu, maka penyakitnya didiamkan. Pada tahun dua ribu enam, sakit gondoknya kumat & diberitahu semakin serius. “Bagian mata saya bagian kanan mulai membengkak & kepala saya juga sakit luar biasa”.

Agar mengurangi hal-hal yang tidak diharapkan, akhirnya saya menjalankan opname penyakitnya tersebut. Saya sudah tiga kali opname & dokter memberitahu bahwa penyakit saya sudah permanent. Saya putuskan waktu itu agar tidak pembedahan, saya coba konsumsi Obat Tradisional, hasilnya begitu baik, mata bagian kanan yang awalnya memberngkak kini sudah tidak lagi, begitu pula dengan kepala saya, tadinya berasa sakit luar biasa tapi sekarang sudah tidak sakit lagi.”

obat herbal penyakit gondok Xamthone Plus, Keajaiban yang terbukti Berkhasiat menolong menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis, yang terdapat pada Xamthone sampai saat ini masih menjadi pertanyaan bagi banyak orang yang mengkonsumsinya. Mak dari itulah mengapa Xamthone dipersepsikan sebagai obat herbal yang ajaib.
“Saya akhirnya bertemu oleh bapak Daniel asli Surabaya, Jawa Timur yang mengenalkan Obat Tradisional Penyakit Gondok Juice Kulit Manggis. Diinformasikan supaya saya beli 6 botol untuk diminum selama 1 bulan & & membelinya. Syukur alhamdulilah, menakjubkan, hasil laboratorium TSHS yang sebelumnya 35.6 jadi 0.3 atau normal.

Artikel nyata yang sangat luar biasa yang saya dialami, menggunakan obat herbal penyakit gondok Xamthone Plus sudah mengakhiri penderitaan penyakit gondok.

No comments:

Post a Comment